Friday, December 14, 2012

Surga Batam



Batam selama ini dikenal sebagai kota Industri, namun tahu kah kamu bahwa batam juga mempunyai tempat wisata yang gak kalah menarik dibandingkan dengan kota Wisata Lain yang ada di Indonesia.
Ya, Batam sebagai salah satu kota terbesar di Kepulauan Riau ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh penduduk lokal maupun wisatawan luar.  wisatawan yang berkunjung akan disuguhkan beberapa keindahan kota Batam.
Yang paling terkenal di Batam adalah Jembatan Barelang nya, jembatan yang terdiri dari 6 jembatan yang menghubungkan pulau-pulau disekitar Batam ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi diakhir pekan. Ada yang sekedar Foto bersama keluarga atau teman-temannya, ada juga yang duduk menikmati suasana dipinggiran jembatan ini.
 
Barelang Bridge

Jembatan Barelang menghubungkan Pulau Batam, Rempang, dan Galang. di daerah Rempang dan Galang terdapat tempat wisata yang juga menjadi pilihan keluarga menghabiskan waktu Liburan.
Seperti yang diketahui, Batam merupakan kota Pulau. Tak heran kalau Batam memiliki banyak pantai, ya karena memang pinggir dari kota ini adalah lautan. Banyak pantai yang menjadi tujuan wisatawan untuk bersantai menghabiskan harinya.
Beberapa pantai yang memiliki keindahan adalah Pantai Tanjung Pinggir,  Pantai Mirota, pantai Melur, dan pantai lain yang tersebar di Kota Batam.
Pantai Melur

Pantai Mirota


Tanjung Pinggir
Batam mempunyai beberapa resort yang memiliki kualitas yang bagus. beberapa Resort di Batam mempunyai fasilitas yang unggul dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan Batam. Resort yang ada di Batam diantaranya :

1. Harris Resort
2. Turi Beach Resort
3. Nongsa Point Marina & Resort
4. Batam View Beach Resort
5. KTM Resort

Nama-nama diatas hanya sebagian dari banyaknya Resort yang ada di Kota Ini.
Batam View Beach Resort
Turi Beach Resort


Nongsa Point Marina Resort


KTM Resort

Keindahan kota Batam menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang berasal dari luar kota. Memiliki berbagai macam tempat wisata yang indah, bagus dan menarik, bisa menjadi nilai tambah dari kota ini. Maka dari itu, dengan berbagai tempat wisata yang indah, Kota Batam kelak tak hanya dikenal sebagai kota Industri, namun juga dikenal sebagai Kota Wisata yang menjadi favorit bagi wisatawan dalam dan luar kota.

2 comments

December 24, 2012 at 10:46 AM  

batam is beautiful

March 2, 2013 at 8:57 AM  

rancak bana... :d

Post a Comment

  ©Fauzanmm - Batam - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo