Friday, December 14, 2012

Kilau Batam Dimalam Hari



Kota Batam mempunyai banyak tempat yang Indah. Disiang Hari keindahan kota ini Tampak begitu jelas. tapi apa yang terjadi ketika Kota ini memasuki waktu di malam hari ? Keindahan Kota Ini tak lantas redup bersamaan dengan terbenamnya Matahari. Bahkan dimalam hari pun kota ini tetap menampakkan keindahannya. 

Pada malam hari pun semua orang masih dapat menyaksikan Indahnya kota ini dari berbagai sisi. Kemilau lampu-lampu dari bangunan yang ada menjadi pemandangan yang sangat indah untuk dilihat. 

Jembatan Barelang menjadi salah satu tempat yang indah saat malam Hari tiba, ramai dikunjungi para Remaja yang menghabiskan waktunya disini
Barelang
Barelang

Dua gambar diatas sudah menggambarkan indahnya kota Batam dimalam hari, kombinasi langit hitam di selingi kilauan lampu dari sisi jembatan membuat pemandangan itu begitu indah. selain Barelang, terdapat lokasi lain dimana kita bisa menyaksikan keindahan bangunan-bangunan pada malam hari.
Dari Roof Top, Planet Holiday ke arah Nongsa
Dari Bukit Tanjung Umah
Harbour Bay
Arah Nagoya

Batam Tak sedikit pun menyembunyikan sisi Indah yang dia miliki, tak kenal pagi, siang, atau pun malam, Batam tetap menampakkan Sisi Indahnya



Post a Comment

  ©Fauzanmm - Batam - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo